Ada Kakek Nenek Terkena Razia di Hotel Kaliwungu

0
1256

Petugas gabungan Satpol PP Kendal bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kendal mengamankan 15 pasang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan di dalam kamar hotel. Mereka diamankan di dua hotel yang berada di kawasan jalur lingkar (Arteri) Kaliwungu Rabu (28/10) yaitu di Hotel Roro Indah 7 pasang dan di Hotel K-Wungu 8 pasang.

Mereka yang terkena razia, bukan hanya dari kalangan remaja, tapi ada juga yang dewasa, bahkan usia kakek nenek. Ada yang masih kuliah, pegawai swasta dan PNS. Padahal razia dilakukan masih jam kerja. Juga ada yang jauh dari Kalimantan, hanya untuk bertemu dengan teman yang sudah dianggap kekasihnya. Namanya Rica (22th), jauh-jauh dari Kalimantan naik kapal laut turun di Pelabuhan Semarang, mengaku baru bertemu langsung dibawa ke hotel. “Sudah kadung cinta, makanya saya mau aja,”katanya.

Semua yang terkena razia, satu per satu diperiksa urinnya oleh petugas BNN Kendal. Selanjutnya, mereka dibawa ke kantor Satpol untuk didata dan diperiksa. Dari hasil pemeriksaan urine, semua negatif, tidak ada yang mengandung zat narkoba.

Razia seperti ini rutin dilakukan. Kepala Satpol PP Kendal Toni Aribowo mengatakan, mereka yang terkena razia akan dikenakan Perda Tribuntranmas dan Apindu.  “Kalau yang bersangkutan pasangan baru akan dibina dan dikembalikan kepada keluarganya, tapi jika pemain lama atau pernah terjaring dalam operasi yang sama, nanti akan kita terapkan sangsi tipiring,”jelasnya. (Ab)