Al Husni Mubarok Naik Jabatan sebagai Kasi Pelayanan Desa Kebonadem Brangsong

Pelantikan Perangkat Kasi Pelayanan Desa Kebonadem Brangsong

0
1015

Al Husni Mubarok kini tidak lagi menjadi staf Pelayanan Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong, namun naik pangkat sebagai Kasi Pelayanan setelah resmi dilantik pada Senin (18/12/2018) malam di Balai Desa setempat. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Desa Khumaidi, S.Ag. dan disaksikan oleh Camat Brangsong Irkham Khalid bersama anggota Forkopimcam.

Dalam sambutannya, Kades Khumaedi berharap, ia bersama perangkat lainnya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Meski tanah bengkok di Desa Kebonadm tidak sebanyak desa-desa lainnya, namun tidak mengurangi semangat kerja. “Peran perangkat semakin lengkap, dengan perangkat baru, sehingga bisa menjalankan tugas yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Camat Brangsong Irkham Khalid juga berharap, dengan adanya perangkat desa yang lengkap akan semakin mempermudah pelayanan masyarakat untuk melayani masyarakat dengan baik. Sebagai seorang perangkat, maka memiliki hak dan kewajiban sebagai perangkat. Sebagai perangkat baru harus mempelajari tentang peraturan dan larangan serta tugas dan fungsinya sebagai kasi pelayanan. “Sebagai perangkat berarti menjadi publik figur, maka tingkah laku diri dan keluarganya akan  menjadi sorotan masyarakat, sehingga harus bisa membawa diri dan keluarganya. “Bersama perangkat lainnya harus mendukung visi misi desa dan harus kompak dengan semua komponen desa, supaya visi misi bisa tercapai,” harapnya.