Bazar Ramadan Hari Pertama di Kantor Pos Kendal masih Sepi

Kantor Pos Kendal gelar Bazar Ramadan

0
2153
Bazar Ramadan yang digelar di halaman Kntor Pos Kendal pada hari pertama, Senin (6/5/2019) terlihat sepi. Beberapa stand yang juga menyajikan makanan dan minuman buka puasa tampak lengang, tak terlihat ada pembeli untuk berbuka puasa.

Salah satu yang ikut meramaikan Bazar Ramadan adalah Paguyuban UMKM Kendal yang tergabung dalam satu stand. Berbagai produk yang dijual mulai produk makanan dan munuman, pakaian dan asesoris.
Ketua Paguyuban UMKM Kendal, Diana Mardiana mengatakan, kegiatan yang diadakan oleh Kantor Pos Kendal itu digelar tiap sore selama bulan Ramadan atau sampai tanggal 29 Mei 2019. “Bazar ini buka tiap sore sampai menjelang Lebaran,” katanya.
Diana berharap, agar ada promosi, paling tidak melalui spanduk-spanduk yang di pasang di beberapa tempat supaya diketahui masyarakat.  “Hari pertama belum ini belum siap semuanya dan banyak yang tahu, jadi masih sepi,” katanya.
Belum siapnya bazar pada hari pertama terlihat masih ada beberapa stand yang belum buka, karena masih menata tempat stand. Grup musik yang sudah siap memberikan hiburan pun belum ditampilkan.