Bengkel CARfix sudah Buka di Kendal

Peresmian bengkel Carfix di Kendal

0
2200

Bengkel Carfix mulai Jumat 28 Desember 2018 secara resmi membuka pelayanan di Jalan Soekrno Hatta Ketapang Kendal. Tepatnya di bengkel yang dulunya dikenal dengan Bengkel Berkah Motor.

Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto mengatakan, outlet Carfix di Kendal merupakanh outlet ke -9 yang melayani segala macam servis mobi, mulai dari ganti oli, ban, battery, tune up, servis rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breaker dan spare part lainnya. “Bengkel Carfix ini melayani semua merk mobil. Selama grand opening, Carfix memberikan promosi sosial untuk pelanggan area Kota Kendal, yaitu gratis general check dan diskon 50% spooring balancing,” katanya.

Joko mengatakan, fasilitas dan layanan di Carfix Soekarno Hatta Kendal lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik maupun peralatan. Kualitas layanan servis yang diberikan Carfix selalu sama di cabang manapun, termasuk di Carfix Soekarno Hatta Kendal. “Kami pastikan bahwa kualitas layanan servis yang diberikan Carfix selalu sama di cabang manapun,” ujarnya.
Joko mengatakan, Carfix juga menjamin keaslian dan kualitas sparepart, karena Carfix sudah bekerja sama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia, langsung dari pabrik, sehingga lebih murah. “Spare partnya dijamin asli karena langsung membeli dari pabrik, sehingga lebih murah,” pungkasnya.