Berkat Iuran Orang Tua Asuh, Kini Yayasan Cinta Dhuafa Kendal Punya Mobil Operasional

Yayasan Cinta Dhuafa Kendal Punya Mobil Operasional

0
773
Yayasan Cinta Dhuafa Kendal sekarang sudah  memiliki armada operasional sendiri. Armada berupa mobil Daihatsu Luxio itu akan digunakan untuk  membantu operasional Cinta Dhuafa Kendal di lapangan, seperti antar jemput anak asuh yang akan berobat,antarr jemput anak yang akan khitan, kegiatann advokasi dan rumah tangga yayasan serta kegiatan lainnya.

“Selama ini kadang kami kesulitan mencari mobil ketika akan mengantarkan anak-anak, misalnya yang akan dibantu khitan atau kegiatan lainnya, maka kami berupaya untuk memiliki mobil operasional sendiri,” kata Pengurus Yayasan Cinta Dhuafa Kendal, Farhan Satria.
Farhan mengatakan,mobill operasional ini akhirnya berhasill dimiliki setelah melakukan penggalangan dana sekitar empat bulan. Untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua sahabat dan donatur yang telah berpartisipasi dalam pengadaan armada operasional. “Dananya kami minta dari para donatur atau orang tua asuh yang biasa transfer rutin tiap bulan supaya ditambah Rp 500,- . Akhirnya bisa terkumpul untuk cukup membeli mobil bekas,” jelasnya.
Dikatakan, meskipun armada operasional sudah terwujud, bukan berarti donasi khusus program ini ditutup. Pos donasi armada operasional tetap dibuka, yaitu dengan menambahkan angka 500 di setiap minimal transfer dari orang tua asuh, agar biaya operasional tidak membebani keuangan yayasan secara umum. “Penambahan transfer Rp 500 tetap berjalan untuk biaya operasional,” pungkasnya.