Bupati Mirna dan Anggota Forkompinda Monitoring Perayaan Natal di Gereja

Bupati dan Forkopimda monitoring perayaan Natal

0
823
Jemaat Gereja Isa Al-Masih di Jalan Waluyo Kendal merasakan kegembiraan dalam peringatan malam Natal pada Minggu, 24 Desember 2017. Para jemaat tampak ceria sambil menikmati sajian makanan usai melakukan misa. Lebih gembira lagi, karena mendapat kunjungan Bupati Kendal dr Mirna Annisa bersama Forkompinda.

Pendeta Nathael mengatakan, perayaan Natal kali ini benar-benar meriah. Dikatakan, jumlah jemaat yang lebih banyak dibanding Natal tahun lalu semakin menambah semarak. “Semarak sekali, semoga Natal tahun depan lebih banyak lagi dan makin semarak,”katanya.
Bupati Kendal bersama Forkompinda selain mengunjungi acara malam Natal di Gereja Isa Al-Masih, juga mengunjungi Gereja Katolik Jawa Utara Jl. Laut Kendal, Gereja Katolik Santo Antonius Padua Jl. Pemuda Kendal dan Gereja Katolik Santo Martinus Weleri. Bupati Mirna berharap perayaan Natal di Kabupaten Kendal berjalan dengan baik dan damai. “Mudah-mudahan aura positif di Hari Natal akan terpancar , sehingga Kendal selalu aman dan damai,”harapnya.
Perayaan Natal di gereja lainnya juga meriah. Keceriaan di wajah para jemaat menunjukkan mereka merasa nyaman dan damai. Penjagaan para petugas kepolisian semakin menambah rasa aman dan damai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.