Cuaca Cerah di Malam Tahun Baru di Alun-alun Kendal

Cuaca cerah di Malam Tahun Baru di Alun-alun Kendal

0
1448

Cuaca pada Malam Tahun Baru di Alun-alun Kendal, Minggu (31/12/2017) cukup cerah. Hujan hanya turun sebentar pada sore hari, sehingga acara hiburan malam Tahun Baru di Alun-alun Kendal banyak dikunjungi warga.

Aneka hiburan yang disajikan cukup komplit, di antaranya musik band dari grup-grup lokal Kendal, orchestra pelajar, grup musik J-Plus yang khusus membawakan lagu-lagu Koes Plus dan bintang tamu penyanyi dangdut Reza Lawangsewu. Selain menikmati hiburan, ribuan warga yang datang di Alun-alun juga menantikan pesta kembang api yang dimainkan pada saat pergantian tahun.
Acara malam Tahun Baru di Alun-alun Kendal juga diisi dengan pemberian penghargaan Bupati Award dan CSR Award. Acara ini dihadiri Bupati Kendal dr Mirna Annisa dan anggota Forkompimda, para pejabat Pemkab Kendal dan tamu undangan.
Ketua Seksi Penganugerahan Bupati Award, Drs Muryono, SH MPd mengatakan, pemberian Bupati Award dan CSR Award tidak dilakukan di Pendopo, tapi diberikan di Alun-alun Kendal. Di Pendopo hanya untuk transit para tamu undangan dengan hiburan organ tunggal. “Pemberian penghargaan dilakukan di Alun-alun Kendal supaya disaksikan oleh masyarakat, dengan harapan dapat  memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya,”katanya.