Ditemukan Mayat tanpa Identitas di dalam Sumur

Mayat tanpa Identitas di dalam sumur

0
173

Swarakendal.com : Warga Dukuh Krajan Desa Pesawahan Kecamatan Pegandon Kendal jawa digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam sumur tidak terpakai, Senin (7/11/12) siang. Warga sebelumnya mengira, bau busuk yang sudah menyengat ini berasal dari bangkai kucing.

Petugas dari tim SAR BPBD Kendal bersama Polsek Pegandon dan Polres Kendal mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang sudah membusuk dari dalam sumur. Penemuan mayat ini awalnya kecurigaan warga yang mencium bau tidak sedap dari lahan kosong di samping rumahnya.

Menurut Muslim Hadi Wibowo, warga setempat, bau busuk ini sudah hampir sepekan dirasakan, namun tidak tahu persis di mana bau itu berasal. Ia mengira, awalnya bau busuk ini dari bangkai kucing. Saat dicek ke dalam sumur tidak terlihat apa-apa, namun bau semakin menyengat, kemudian dicek kembali ke  sumur tersebut, terlihat ada mayat sudah mengambang dan mengeluarkan bau busuk. “Kemarin sudah dicek ke mana-mana bau busuk itu, tapi belum tahu di sumur itu,” katanya.

Kapolsek Pegandon, Kompol Zaenal Arifin mengatakan, setelah menerima penemuan mayat didalam sumur, kemudian bersama Inafis  Polres Kendal datang ke lokasi  untuk mengecek di TKP dan benar ada mayat di dalam sumur yang tidak terpakai. Kondisi mayat sudah membusuk di dalam sumur kurang lebih kedalaman 1 meter. “Diperkirakan sudah seminggu meninggal dunia dan belum diketahui identitasnya hanya jenis kelaminnya laki-laki,” ujarnya.

Polisi akan melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan warga, barangkali ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Mayat kemudian dievakuasi dari dalam sumur oleh tim SAR BPBD Kendal dan dimasukan ke dalam kantong mayat untuk di bawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal untuk divisum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.