Ditinggal Jemput Anak di Sekolah, Rumah dr Hesti di Plantaran Kaliwungu Dibobol Pencuri

Pencurian di rumah dr Hesti Plantaran Kaliwungu

0
2794

Seorang pencuri berhasil membawa kabur barang-barang berupa laptop, uang dan perhiasan di rumah dr Hesti di Jalan Raya Plantaran Kaliwungu. Kejadiannya sekitar pukul 10 pagi pada Senin (8/5/2017) ketika rumah dalam kondisi sepi karena ditinggal menjemput anak di sekolah.

Pencuri tersebut sempat kepergok ketika hendak keluar di pintu gerbang belakang rumah oleh Robiatun yang pulang dari menjemput anak dari sekolah. Namun si pencuri menodongkan pistol, sehingga Robiatun hanya diam dan gemetar. Pencuri pun segera kabur dengan sepeda motor dengan membawa tas berisi barang curian. “Setelah pencuri kabur, Saya masuk kamar ternyata acak-acakan dan barang-barangnya ada yang hilang. Setelah itu saya teriak minta tolong,”katanya.

Robiatun mengatakan, sempat melihat wajah pencuri, namun tidak begitu jelas, karena ketika melihat wajah pencuri sambil menunduk dan sedikit menutup matanya. Pencuri yang masuk lewat pintu belakang, menurut Robiatun, wajahnya manis, kulit sawo matang, dan badannya agak tinggi. “Mungkin usia pencuri itu sekitar 4o tahun,”katanya.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.