Gedung Baru PDAM Kendal Diresmikan

0
730
Gedung baru PDAM Tirto Panguripan di Jalan Pemuda Kendal Kamis (21/7/2016) diresmikan. Direktur Teknik PDAM Kendal, Sunanto mengatakan, gedung baru tersebut dibangun dalam dua tahap, yaitu tahap pertama tahun 2013 dengan anggaran Rp 1,7 Miliar dan tahap kedua tahun 2015 dengan anggaran Rp 1,4 Miliar. “Dengan adanya gedung baru tersebut diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan produktivitas,”harapnya.

Sunanto mengatakan, PDAM Kendal selalu peduli terhadap lingkungan dan masyarakat. Salah satu bentuk kepedulian diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada warga tidak mampu. Di antaranya hampir tiap tahun PDAM Kendal memberikan bantuan sambungan gratis bagi warga tidak mampu. Untuk tahun 2016 ini PDAM memberikan seribu sambungan gratis kepada warga tidak mampu di wilayah Kec Cepiring, Gemuh dan Pegandon. “Bantuan sambungan gratis bagi warga tidak mampu ini tanpa ditarik biaya sepeserpun,”katanya.

Sebagai perusahaan, PDAM Kendal berupaya untuk terus berkembang. Selain memperluas jaringan, untuk peningkatan pendapatan, rencananya PDAM akan memproduksi air kemasan.