H Minus 10 Lebaran, Jembatan Sebelah Barat Bunderan Kebondalem akan Dibuka

Pembangunan jembatan di Bunderan Kebondalem

0
1349

Jembatan di sebelah barat Bunderan Kebondalem Kendal yang sedang dibangun, rencananya mulai H minus 10 Lebaran mendatang akan dibuka secara darurat. Hal ini disampaikan Dwi Handoko, Bagian Logistik PT Bima Agung selaku pelaksana proyek pembangunan jembatan tersebut.

“Dari Polres Kendal meminta H minus 10 Lebaran supaya dibuka,”katanya, Rabu (23/5/2018).
Saat ini jembatan tersebut ditutup total, karena masih mengerjakan pembetonan jalan. Bagi pengguna jalan, yang akan terus melewati Jalan Tentara Pelajar atau Jalan Tembus, baik dari arah timur maupun barat, khusus untuk sepeda motor bisa melalui gang di sebelah selatan jembatan. Sedangkan untuk mobil dari arah timur harus melalui Jalan Pahlawan I menuju ke Jalan Pemuda Kendal dan untuk mobil dari arah barat harus melalui Jalan Pahlawan II menuju ke Jalan Pemuda juga.
Dwi mengatakan, mulai H minus 10 Lebaran para pekerja akan diliburkan sementara dan mulai bekerja lagi setelah Lebaran. Rencananya akan dibuatkan jembatan darurat di sisi utara jembatan setelah Lebaran nanti. “Kalau selesainya pembangunan jembatan ini, kurang tahu,”ujarnya.