Habib Ali Zaenal Assegaf Bersholawat Bersama Ribuan Santri di Alun-alun Kendal

Kendal Bersholawat Hari Santri Kabupaten Kendal

0
198

Swarakendal.com : Ribuan santri memenuhi Alun-alun Kendal mengikuti Pengajian Akbar Kendal Bersholawat Hari Santri Nasional bersama Habib Ali Zaenal Assegaf, Kamis (27/10/022) malam. Kendal Bersholawat bersama Bupati Kendal dan jajaran Forkopimda diramaikan dengan penampilan grup rebana Azzahir.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap, santri bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan perubahan untuk berkontribusi terhadap bangsa dan negara serta agama. Para santri di Kabupaten Kendal semakin baik dalam berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kendal. “Dengan semangat yang tinggi, kerja keras dan berdoa kepada Allah, maka apa yang dicita-citakan akan tercapai,” tandasnya.

Habib Ali Zaenal Assegaf mengatakan, agar selamanya menjadi santri, karena menuntut ilmu itu tidak ada batas umurnya. Dengan menjadi santri, maka terus menjadi manusia yang selalu berbuat baik. “Jadilah seorang penuntut ilmu, karena ketika kamu niatkan hidupmu menjadi santri, maka seluruh mahluk Allah akan melayani kamu, termasuk malaikat akan selalu melayani kamu,” jelasnya.

Kendal Bersholawat ditutup dengan doa bersama. Semuanya dengan khusyuk, meminta kepada Allah SWT agar masyarakat Kendal semakin maju, makmur dan sejahtera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.