Hari Pertama Masuk Sekolah, Guru dan Murid di Sekolah Alam Aulia Kendal Kenakan Pakaian Superhero

Hari pertama masuk sekolah, guru dan murid di Sekolah Alam Aulia Kendal kenakan pakaian Superhero

0
1344

Hari pertama masuk sekolah pada tahun ajaran baru, Senin (15 Juli 2019), seluruh guru dan murid di Sekolah Alam Aulia Kendal mengenakan pakaian Superhero. Pakaian Superhero seperti Batman, Superman, Sailormoon dan Spiderman yang dikenakan para guru dan murid dibuat dari barang-barang bekas, seperti koran, karton bekas dan lainnya.  Kegiatan di hari pertama masuk sekolah ini diisi dengan perkenalan semua guru dan murid, mulai TK, SD dan Kelompok Bermain.

Kepala Sekolah Alam Aulia Kendal, Ahmad Muis ,mengatakan, tujuan mengenakan pakaian Superhero dimaksudkan agar murid-murid memiliki semangat yang tinggi, seperti semangatnya tokoh-tokoh Superhore. Dengan semangat yang tinggi, maka anak-anak akan belajar lebih giat dalam menuntut ilmu di sekolah. “Suasana dibuat menyenangkan supaya murid-murid, terutama murid baru merasa senang dan krasan di sekolah,” katanya.
Kegiatan di hari pertama dilakukan bersama, baik TK, SD maupun Kelompok Bermain yang diawali dengan perkenalan guru dengan murid dan orientasi sekolah. Sekolah Alam Aulia Kendal ini berada dalam satu kawasan yang meliputi Kelompok Bermain, TK dan SD, sehingga rasa kebersamaan selalu ditanamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.