Jamiyah Al Muqorrobin Gelar Sholawat Bersama di Malam Tahun Baru

Al Muqorrobin malam tahun baru dengan Sholawat bersama

0
509

Swarakendal.com : Jam’iyyah Al Muqorrobin Kendal bersama sekitar seribu jamaah menyambut detik-detik pergantian tahun baru 2023 dengan melantunkan Shalawat Nabi yang diiringi rebana. Acara yang digelar di Lapangan Tenis Setda Kendal dihadiri semua kalangan, mulai anak-anak, remaja hingga kaum bapak dan ibu.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Maulid Nabi Jam’iyyah Al Muqorrobin, sekaligus Tasyakuran ibadah umroh Wakil Bupati Kendal Windu Suko beserta keluarga. Lantunan sholawat nabi yang diiringi rebana juga diikuti tarian Sufi.

Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki berharap, kegiatan menyambut malam tahun baru dengan Sholawat seperti bisa sering dilaksanakan. Pasalnya akan membawa kebaikan, terutama bagi anak-anak muda, yang biasanya menyambut malam tahun baru dengan hura-hura.

“Malam tahun baru yang pada umumnya dengan kegiatan yang hura-hura, tapi Al Muqorrobin menyelenggarakan kegiatan sholawatan. Mudah-mudahan bisa menjadi contoh dari jamaah yang lain, sehingga masyarakat Kendal ini akan lebih bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” harapnya.

Ketua Jam’iyyah Al Muqorrobin Kendal, Habib Fauzi mengatakan sangat senang diberikan kesempatan untuk mengenalkan Baginda Nabi Muhammad SAW, khususnya kepada anak-anak dan para remaja. “Kami senang diberikan kesempatan untuk memperkenalkan Baginda Rasulullah SAW kepada anak-anak muda,” ucapnya.

Acara ditutup dengan doa bersama dengan harapan Kabupaten Kendal dan Indonesia pada umumnya menjadi lebih baik, aman dan damai. Dihindarkan dari segala bencana dan musibah, sehingga masyarakat semakin makmur dan sejahtera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.