KANTOR SEKRETARIAT YAYASAN CINTA DHUAFA KENDAL DIRESMIKAN

0
1082

Yayasan Cinta Dhuafa Kendal Minggu (11/12/2016) malam menggelar persemian Kantor Sekretariat Yayasan Cinta Kendal dan Posko Relawan di RT 2 RW 2 Desa Rejosari Kecamatan Ngampel. Acara dihadiri Dewan Pengawas Yayasan Cinta Dhuafa Kendal, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat serta bebrapa anak yatim. Selain acara persemian, juga dilakukan pemberian secara simbolis kepada anak-anak yatim dan dhuafa, berupa beasiswa sekolah sebesar Rp 100 ribu per bulan selama satu tahun kepada beberapa anak yatim dan dhuafa.

Ketua Umum Yayasan Cinta Dhuafa Kendal, Budi Raharjo mengatakan, didirikannya Yayasan Cinta Dhuafa Kendal adalah untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Kendal supaya bisa terus melanjutkan sekolah. Sebab program kerja utamanya adalah program orang tua asih, yaitu untuk mengasihi dan berbagi cinta kepada anak-anak yatim dan dhuafa dengan ikut memberikan bantuan untuk biaya sekolah.

“Saat ini sudah ada 30 orag tua asih yang siap menjadi donatur tetap. Selain santunan rutin untuk biaya sekolah, Yayasan Cinta Dhuafa Kendal juga memberikan beasiswa bagi anak yatim dan dhuafa yang berprestasi,”katanya.

Pada kesempatan itu, Kyai Abdul Aziz yang memberikan sambutan dan tausiyah berpesan, agar pengurus yayasan benar-benar menjaga amanah dan bekerja dengan ikhlas serta saling bekerja sama dengan baik. “Saya sangat mendukung adanya yayasan ini, tapi ingat, harus menjaga amanah dan bekerja dengan baik,”ucapnya.