Lima Paket Jalan Kabupaten mulai Dikerjakan

0
828

Sebanyak lima paket pekerjaan jalan kabupaten Kendal siap dikerjakan. Bahkan sudah ada yang terlihat mulai dikerjakan  di bulan April 2016 ini. Lima paket pekerjaan tersebut yaitu jalan Rejosari-Turunrejo Kec Brangsong, Dampal-Magangan Kec Ngampek, Balok-Wonosari Kec Kendal, Sidorejo-Dampal Kec Ngampel, da Plantaran-Sidorejo Kec Kaliwungu Selatan.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan yang juga sebagai Kepala Unit Lelang Pemerintah (ULP) Kab Kendal Hasyim Tri Joko mengatakan, lelang paket-paket pekerjaan tersebut sudah ada pemenangnya dan sudah tanda tangan kontrak. “Kami harap rekanan pemenang lelang segera mengerjakan pekerjaan tersebut,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Pokja 2 pada ULP Kab Kendal Sudaryanto mengatakan, dari 5 pokja yang ada, rata-rata sudah masuk 16 paket yang dilelangkan atau total sebanyak 80 paket. Dari sejumlah itu, di tiap pokja, rata-rata yang sudah diumumkan di LPSE ada tujuh paket. Paket-paket tersebut meliputi konsultan, pengadaan barang dan konstruksi. “Keseluruhan yang  ada pemenangnya antara 20 sampai 50 paket. Khusus paket jalan yang sudah tanda tangan kontrak ada lima paket,”ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.