Kontingen Kendal Ditarget Raih Juara pada Mapsi SMP Tingkat Jateng

0
711

Kepala Dinas Pendidikan Kab Kendal Drs Muryono M.Pd.  melepas Kontingen Kendal untuk Lomba Mapsi SMP tingkat Provinsi Jateng di OR Setda Kendal Jumat (21/10/2016). Ada 28 peserta yang merupakan wakil Kendal pada Lomba Mapsi SMP tingkat Jateng yang digelar di Purbalingga tanggal 22-23 Oktober 2016.

Ketua Kontingen Kendal Kasan Asari mengatakan, Kontingen Kendal mengikuti semua mata lomba yang diadakan di Mapsi SMP tingkat Jateng 2016, yaitu  lomba rebana, MTQ, kaligrafi, tartil Quran, tahfid Quran, LCC Islam, dan pidato Agama Islam. Pada Mapsi tahun lalu, Kontingen Mapsi SMP Kendal berada pada peringkat tiga. “Targetnya bisa meraih juara umum pertama, karena tahun lalu sudah di peringkat ketigfa,”harapnya.

Kepala Disdik Muryono berharap, dalam lomba Mapsi SMP tahun ini bisa sukses meraih juara umum pertama. Namun yang terpenting bukan hanya sukses meraih prestasi, tapi juga sukses menjadi anak yang sholeh. “Anak-anak ini insya Allah bisa menjadi anak-anak yang berkarakter Islami, sehingga bisa menjadi contoh anak-anak muda lainnya,”ujarnya.