Mobil Carry Hangus Terbakar, Satu Orang Luka Bakar Serius

Mobil carry terbakar di jalan Desa Putatgede

0
139
Swarakendal.com : Sebuah mobil carrry terbakar di jalan utama depan Lapangan Desa Putatgede Kecamatan Ngampel, Kamis (3/11/2022) sekitar pukul 9 pagi. Mobil yang dikemudikan Nadirin (55) bersama Aspuri (55) pemilik mobil, keduanya warga Desa Rejosari Kecamatan Ngampel melaju dari arah timur.
Satu orang, yakni Aspuri yang berada di belakang mengalami luka bakar serius. Sedangkan Nadirin yang mengemudikan mobil berhasil keluar sebelum api membesar, bahkan berhasil mendobrak pintu mobil dan berhasil menarik keluar korban.
Menurut Tuminah, saksi mata yang berjarak sekitar 50 meter dari TKP, ketika melewati warungnya, kondisi mobil belum terbakar. Ia mengetahui mobil sudah mengeluarkan api ketika berhenti tidak jauh dari warungnya.  Saat itu kondisi jalan sepi, dan hanya ada beberapa ibu di warungnya, sehingga tidak ada yang menolong.  “Saya tahunya mobil berhenti sudah terbakar, dan saya lihat sopir keluar dari pintu depan langsung mendobrak pintu belakang dan menarik keluar orang yang di dalam,” katanya.
Trantib Kecamatan Ngampel, Rohadi mengatakan, korban mengalami luka bakar serius mulai dari rambut, tangan hingga kaki. Semula korban dibawa ke Puskesmas Ngampel, kemudian dirujuk ke RSUD dr Soewondo Kendal. “Luka bakarnya cukup banyak, langsung dibawa ke Puskesmas, mungkin tidak bisa menangani, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Soewondo,” katanya.
Rohadi mengatakan, api berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran dari Kendal. Polisi juga sudah datang ke lokasi untuk memeriksa kondisi mobil yang terbakar. “Tadi ada satu mobil Damkar dan polisi juga sudah datang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.