Mobil Pribadi Tercebur ke Sungai, Semua Penumpang Selamat

Mobil Pribadi Tercebur ke Sungai, Semua Penumpang Selamat

0
206

Swarakendal.com : Sebuah mobil tercebur ke sungai di tepi jalur Pantura Kendal ikut Desa Karangsuno Kecamatan Cepiring, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 1 siang. Kecelakaan ini bermula ketika mobil pribadi dari arah timur/ hendak belok kiri masuk gang, lewat ke jembatan ditabrak truk dari belakang, hingga masuk ke sungai.  Sedangkan truk yang menabrak, masih bisa mengendalikan dan berhenti di tepi jalan.

Mobil warna hitam yang berisi empat orang, semuanya selamat, yakni sopir, dua perempuan dan satu anak balita. Warga yang berada di sekitar tempat kejadian langsung memberikan pertolongan, dan membawa para korban ke rumah yang hendak dituju. Kondisi mobil rusak parah di bagian depan karena membentur beton dan besi jembatan, juga bagian belakang yang tertabrak truk. Sedangkan truk yang menabrak mobil, hanya rusak sedikit di bagian depan. Kondisi sopir truk pun tidak mengalami luka apapun.

Menurut Mbah Wi, warga setempat, kejadian sekitar pukul 1 siang. Ketika itu ia sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba mendengar suara keras dua kali. Ia pun segera keluar dan melihat mobil sudah berada di sungai. Semua penumpang di dalam mobil selamat dan diantar ke rumah yang hendak dituju. “Mobil itu mau belok, mungkin truk yang di belakang jaraknya dekat dan tidak tahu, kalau mobil itu mau belok,” katanya. 

Petugas Satlantas Polres Kendal yang datang di lokasi kejadian dan mengatur proses lalu lintas, agar tetap berjalan lancar. Namun arus lalu lintas dari arah timur sempat  dihentikan, saat proses evakuasi mobil.  

Sopir mobil pribadi diketahui bernama Teguh Fitri Setiawan (1988) beralamat di Desa Sawahan Kota Rembang. Sedangkan sopir truk bernama Ahmad Dedy Setiono (2004)/ warga Desa Gumawang Kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang.

Setelah proses evakuasi sekitar satu jam selesai, kedua mobil yang mengalami kecelakaan pun dibawa petugas polisi. Arus lalu lintas pun kembali normal. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.