Moh Toha Dilantik sebagai Sekda Kendal

Pelantikan Sekda Kendal Moh Toha

0
2481

Mohammad Toha ST Msi pada Rabu 18 Oktober 2017 dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal, menggantikan Bambang Dwiono ST yang sudah habis masa jabatannya. Kini Bambang Dwiono  menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menggantikan Tatang Iskandariyanto. Sedangkan Tatang Iskandariyanto kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Inspektorat atau Inspektur. Pelantikan tiga pejabat tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa di OR Setda Kendal.

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati Mirna berharap ada pembaharuan di Kendal dengan hadirnya orang-orang baru tersebut. Bupati Mirna mengatakan, bahwa semua jabatan itu prestis yang harus berkonstribusi kepada Kab Kendal. Sinergitas dengan Forkompimda harus tetap dijaga. “Semoga segalanya jauh lebih baik,”harapnya.

Terkait dengan jabatan Kepala Dinas Perhubungan yang masih kosong, Bupati Mirna mengatakan akan segera diisi oleh Plt yang masih dalam proses. Bupati Mirna menyebutkan nama Agus Sumaryono yang akan memegang Plt Kepala Dinas Perhubungan, sesuai nama yang diajukan, karena memiliki kompetensi. “Bukan Saya yang mengajukan, tapi sesuai nama yang diajukan karena yang dianggap memiliki kompetensi,”katanya.

Moh Toha usai dilantik sebagai Sekda Kendal mengatakan, akan melanjutkan hal-hal yang baik dari Sekda sebelumnya. Dalam jangka pendek, dia mengatakan akan melakukan support dan pemantauan terhadap OPD agar segera menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang tinggal 3 bulan ini, sehingga tidak terjadi silpa yang tinggi. “”Untuk jangka menengah, akan mengacu pada RPJMD yang telah disepakati oleh Bupati dengan DPRD Kendal untuk mencapai target, sesuai indikator yang telah ditentukan untuk mencapai Kendal Permata Pantura,”jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.