Pemkab Kendal Gelar Halal bi Halal di Hari Pertama Masuk Kerja

Halal bi Halal Pemkab Kendal 2018

0
952
Pemkab Kendal menggelar acara Halal Bihalal di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, Kamis 21 Juni 2018. Bupati dan wakil Bupati bersama Forkopimda dan kepala OPD berdiri berjajar, kemudian para pegawai satu per satu bersalam-salaman saling meminta maaf. Usai salam-salaman selesai, kemudian menyantap hidangan sambil menikmati hiburan musik. Setelah menikmati hidangan, selanjutnya para pegawai kembali ke kantornya masing-masing.

Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengatakan, kegiatan halal bihalal dilaksanakan pagi hari agar pelayanan tetap dilaksanakan. Pegawai yang melaksanakan halal bihalal secara bergantian, sehingga tidak ada pelayanan yang ditutup sementara. “Yang penting sudah bersalaman untuk saling memaafkan, selanjutnya langsung kerja seperti biasa,”katanya.
Bupati mengatakan, belum ada laporan terhadap pegawai yang membolos atau tidak masuk kerja usai libur Lebaran. Namun jika ditemukan ada pegawai yang tidak hadir di hari pertama kerja, maka akan diberi sanksi sesuai peraturan yang berlaku. “Kalau yang bolos kerja tentu ada sanksinya,”ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.