Pengurus DPC Peradi Kendal Periode 2018-2023 segera Dilantik

Persiapan pelantikan Pengurus DPC Perodi Kendal

0
964
DPC Peradi Kendal akan menyelenggarakan acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Peradi Kendal periode 2018-2023 di gedung OR II lingkungan Pemkab Kendal pada Sabtu, 17 Nopember 2018.  Tema pelantikan adalah “Mewujudkan Semangat Jiwa Kebangsaan Melalui PERADI yang Solid, Profesional Dan Bermartabat”.

Ketua  Kepanitian pelantikan,  Heru Prasetyo, S.H. mengatakan, rencananya dalam acara pelantikan tersebut, akan dihadiri langsung oleh DR. H. Achiel Suyanto S., S.H., M.H., MBA  selaku Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Peradi dan Korwil Peradi Jawa Bagian Tengah. Selain itu, akan dihadiri Bupati Kendal dan Forkopimda Kabupaten Kendal, serta tamu undangan dari seluruh DPC Peradi yang berada di Jawa Tengah. “Semula DPC PERADI KENDAL hanya digagas sekitar 25 Advokat Peradi yang berada di wilayah hukum Kabupaten Kendal, namun terhitung sampai dengan saat ini jumlah anggotanya sudah hampir mencapai 50 Advokat,”katanya.
Ketua DPC Peradi Kendal, Subur Isnadi, S.H. mengatakan, telah menyusun beberapa  program utama yang akan menjadi prioritas, di antaranya meningkatkan soliditas sesama anggota, membentuk karakter (identitas) Advokat DPC PERADI Kendal, dan mewujudkan iklim penegakan hukum yang lebih berkualitas dan bermartabat.
“Harapannya pelantikan akan menjadi momentum untuk pemberitahuan kepada seluruh pihak-pihak, mengenai kehadiran DPC PERADI di Kabupaten Kendal. Selain itu, setelah pelantikan diharapkan agar pengurus langsung dapat bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing, dan tidak menempatkan pelantikan sebagai seremonial belaka,” ujarnya.