Peringati Hari Anak Nasional, LPAI Kendal Gelar Lomba Foto Twibbon Keluarga

Peringati Hari Anak Nasional, LPAI Kendal Gelar Lomba Foto Twibbon Keluarga

0
50

Swarakendal.com : Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (LPAI) Kendal mengadakan lomba foto twibbon untuk memperingati Hari Anak Nasional yang diperingati tiap tanggal 23 Juli. Lomba foto twibbon bertema tentang foto keluarga bersama anak yang menggambarkan keceriaan keluarga.


Ketua LPAI Kendal, Yohana Mintosih Pamungkas mengatakan, lomba foto twibbon digelar untuk masyarakat umum di Kabupaten Kendal. Foto dikirim secara online ke admin panitia. “Peserta cukup banyak ada 80 lebih, berarti respon masyarakat cukup baik,” katanya.

Dikatakan, lomba ini diadakan supaya masyarakat tahu peringatan Hari Anak Nasional yang digelar tiap tanggal 23 Juli. Selain itu untuk mengenalkan adanya LPAI Kendal, karena termasuk masih baru di Kendal. “Lomba ini diadakan supaya masyarakat itu tahu tentang Hari Anak Nasional, sekali mengenalkan adanya LPAI di Kendal,” jelasnya.


Berikut daftar pemenangnya, yakni juara 1 Mazaya Sarraiffah dari Tirtomulyo Plantungan, juara 2 Dzakii Musyaffa dari Kedungsuren Kaliwungu Selatan, juara 3 Asyifa Putri Aliya Delta 7 Kaliwungu Selatan. Selain itu juara kategori foto twibbon keluarga terinovatif diraih Muhammad Bahrul Ulum Assyfa dari Magelung Kaliwungu Selatan, juara kategori foto twibbon keluarga terasik diraih Anugrah Putra Rofik dari Sukolilan Patebon, dan juara kategori foto twibbon keluarga terunik diraih Arsya Satya Shaktie Naraya dari Jambearum Patebon.