Peringati HUT Korpri dan HUT PGRI, Pegawai Negeri dan Kepala Sekolah Ikuti Jalan Sehat 3,5 KM

0
494

Ratusan pegawai negeri Kabupaten Kendal mengikuti Jalan Sehat memperingati Hari Korpri dan HUT PGRI tahun 2016 yang diadakan di Alun-alun Kendal Jumat (25/11/2016) pagi. Acara diawali dengan Senam Sehat bersama di Alun-alun Kendal mulai pukul 06.30 WIB sekitar setengah jam, kemudian dilanjutkan jalan sehat bersama. Start dan finish di Alun-alun Kendal, sejauh sekitar 3,5 kilometer, dengan rute melalui Jalan Laut sampai Kantor Ciptaru Kendal, kemudian belok kiri ke arah Jalan Masjid, lalu ke arah Selatan kembali ke Alun-alun Kendal. Start dibuka oleh Sekda Kendal Bambang Dwiono. “Sebelum mulai, kita berdoa dulu, supaya acaranya berjalan lancar,”kata Sekda Bambang.

Ketua Panitia, Irwanto mengatakan, kegiatan Jalan Sehat merupakan rangkaian kegiatan Hari Korpri Kab Kendal yang diikuti para pegawai negeri perwakilan dari SKPD dan para kepala sekolah, baik Kepala SD, SMP maupun SMA dan SMK di Kab Kendal. Selain hiburan organ tunggal, acara Jalan Sehat juga diramaikan banyak doorprize. “Doorpriz hanya untuk ramai-ramai saja, karena masing-masing barang, nilainya tidak boleh lebih dari Rp 200 ribu,”katanya.

Irwanto mengatakan, kegiatan lain yaitu pertandingan tenis lapangan antar SKPD yang digelar di Lapangan Tenis Setda Kendal, sepakbola persahabatan SKPD dengan Polres dan Kodim Kendal.