Persik Kendal hanya Main Imbang Lawan PSIR Rembang

Persik Kendal bermain imbang menjamu PSIR Rembang

0
747

Berada di zona merah, Persik Kendal semakin terancam kena degradasi. Pasalnya Persik Kendal hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu PSIR Rembang yang berlangsung di Stadion Utama Kendal, Rabu (03/10/2018). Sebenarnya anak-anak Laskar Bahurekso sudah bermain maksimal dengan banyak peluang, namun apesnya tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Sebagai tuan rumah, Persik sangat diharapkan bisa meraih poin penuh mampu agar mendongkrak posisi klasemen bermain dengan agresif. Namun babak pertama justru gawang Persik Kendal yang di jaga Herlian harus kebobolan terlebih dahulu oleh Koko Hartanto di menit ’41.

Kekalahan di babak pertama, tidak membuat pemain Persik menjadi down, namun pada babak kedua semakin meningkatkan permainannya. Peluang pun sering didapatkan, bahkan ada beberapa peluang yang seharusnya bisa diselesaikan. Strategi bertahan dari anak-anak PSIR Rembang sangat menylitkan bagi Persik Kendal untuk menembus gawang. Al hasil hanya satu gol yang berhasil diciptakan, setelah menit ke-38 oleh pemain pengganti Achmad Ardiansyah, sehingga kedudukan menjadi imbang hingga akhir pertandingan.

Asisten Pelatih Kendal Basri mengatakan, jika pertandingan melawan PSIR seharusnya mampu menghasilkan point penuh, banyaknya peluang  yang seharusnya mampu menjadi gol dan keseluruhan hasil imbang dinilai merugikan.

“Kerugian besar buat kita, karena kita tahu peluang pertandingan hari ini sangatlah banyak seharusnya itu sudah 90 bahkan sampai 100 % bisa menjadi gol, saya juga tidak tahu kenapa karena kita juga sudah latihan mengenai penyelesaian” Ungkap Asisen Pelatih Basri.

Sementara Pelatih PSIR Hadi Surento menyikap jika hasil pertandingan melawan Kendal tidak merubah posisi Rembang di Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah barat. Pertahanan menjadi pecah setelah Adit Wafa mendapat kartu kuning kedua kalinya.

“Seharusnya dapat diminta untuk mundur tidak perlu dikartu,” ujarnya.
Selain itu impian untuk dapat sedikit demi sedikit keluar dari Zona merahpun menjadi pupus. Pasalnya timnya gagal meraih poin penuh pada laga sore itu.

Pada putaran pertama Liga 2 ini, Persik tinggal menyisakan 2 pertandingan yang harus dilakukan, yakni laga tandang ke Persibat Batang dan terakhir akan menjamu Persiraja Banda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.