Persik Kendal Menang 2-0 Lawan Bhayangkara Muda FC

Laga uji coba Persik Kendal vs Bhayangkara Muda FC

0
839

Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong menilai anak-anak asuhnya sudah ada perkembangan yang semakin bagus. Hal ini disampaikan usai Tim Persik Kendal mengalahkan Bhayangkara Muda FC pada laga uji coba di Stadion Utama Kendal, Jumat (16/3/2018) dengan skor 2-0.  Dua gol Persik Kendal di cetak oleh Firdaus dan Andri di babak pertama

“Sudah ada perkembangan yang bagus. Tadi kan bisa memasukkan dua gol. Tapi masih banyak evaluasi,”ucapnya.
Tjong mengatakan, sudah tidak akan merombak posisi pemain, namun yang masih bisa dilakukan adalah menambah pemain untuk memperkuat tim. Untuk melihat kemampuan tim, Tjong berharap bisa melakukan uji coba di luar. “Masih ingin ada uji coba lagi, tapi di luar, jangan di kandang terus,”harapnya.
Manajer Bhayangkara Muda FC, Mahesa Sugriwa  juga menilai tim Persik Kendal cukup bagus. Dikatakan, ketika timnya bermain dengan Persibat Batang juga kalah 2-0. “Persik Kendal tadi mainnya bagus,”katanya.
Menghadapi laga di Liga 3, manajer yang menjabat Kapolres Demak itu mengatakan, timnya sudah siap dan sudah fix. “Timnya ini yang akan maju di Liga 3, sebagian pemain ada yang dari polisi,”ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.