Persik Kendal segera Berbenah untuk Persiapan Liga 2

Persik Kendal menyerahkan Piala Juara 2 Liga 3 ke Bupati Mirna

0
1193

Persik Kendal akan segera membentuk Badah Hukum berupa sebuah PT yang akan menangani Tim Persik Kendal sebagai salah satu persyaratan untuk bisa bermain di Liga 2 Indonesia. Hal ini disampaikan Manajer Persik Kendal Hermanuriza saat acara jamuan makan Tim Persik Kendal oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa, Senin (18/12/2017) di OR Setda Kendal. Manajemen dan pelatih bersama segenap pemain, ofisial dan beberapa suporter dengan membawa piala juara 2 Liga 3 Indonesia yang diraih dalam final Liga 3 Indonesia pada Minggu 917/12/2017) di Stadion Gelora Bumi kartini Jepara.

“Hari ini sudah mulai proses untuk membentuk Badan Hukum sebuah PT. Tadi, Kami sudah berkoordinasi dengan Perizinan. Secepatnya bisa dibentuk,”ujarnya.

Selain membentuk PT, juga harus membenahi fasilitas Stadion Utama agar sesuai standar sebagai stadion permainan Liga profesional. Bupati Kendal dr Mirna Annisa juga mengatakan, segera memikirkan untuk membenahi fasilitas stadion dan menjadikan Persik Kendal sebagai Tim Profesional. Dikatakan, bahwa perjuangan dan semangat para pemain tentu harus mendapat dukungan atau support maksimal. “Seharusnya dari dulu fasilitas stadion harus dibenahi,”katanya.

Sementara itu pelatih Persik Kendal, M yasin mengatakan, terkait dengan persiapan pemain untuk laga Liga 2 indonesia, pihaknya akan memaksimalkan pemain lokal. Untuk menambah kekuatan tim, maka akan mengambil beberapa pemain profesional. “kami tetap mengutamakan pemain lokal, sehingga akan mencoba menarik para pemain Kendal yang sekarang ikut tim profesional agar kembali mendukung Persik kendal,”jelasnya.