PLN Area Semarang kembali Salurkan Bantuan Air Bersih di Wilayah Kendal

PLN Area Semarang kembali salurkan bantuan air bersih di wilayah Kendal

0
819

PLN Area Semarang tetap komitmen melakukan program PLN Peduli terhadap lingkungan dengan menyalurkan bantuan air bersih di beberapa daerah yang kekeringan di Kabupaten Kendal. Pada Kamis (5/10/2017) melalui program bina lingkungan atau CSR dari LAZIS PLN kembali menyalurkan bantuan air bersih. Kali ini bantuan air bersih disalurkan kepada warga Kecamatan Ngampel dan Kec Pegandon yang masuk wilayah kerja PLN Area Semarang Rayon Kendal.

Bantuan air bersih yang disalurkan sebanyak 6 tangki air bersih yang masing-masing berisi 4.000 liter. Di Kecamatan Ngampel, bantuan air bersih diberikan kepada warga Desa Jatirejo sebanyak 2 tanki. Sedangkan yang 4 tangki air bersih disalurkan di Kecamatan Pegandon.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh Manajer Area Semarang, Donny Adriansyah dan Manajer Rayon Kendal, Alauddin kepada perangkat desa setempat. Penyaluran air bersih ini menggunakan mobil tanki BPBD Kendal dan juga dibantu petugas BPBD Kendal.

Manajer PLN Rayon Kendal, Alauddin berharap, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang mengalami kesulitan  dalam mendapatkan kebutuhan air bersih karena kemarau panjang. “Semoga bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga yang kesulitan air bersih,”harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.