Polisi Perketat Kendaraan Berplat Nomor bukan Jateng yang akan Masuk Pintu Tol Semarang-Batang

Polisi Perketat Kendaraan Berplat Nomor bukan Jateng yang akan Masuk Pintu Tol Semarang-Batang

0
496
Satlantas Polres Kendal mulai Rabu (27/05/2020) melakukan penjagaan jalur menuju pintu masuk tol Semarang-Batang. Petugas polisi bersama TNI, Dinas Perhubungan dan petugas Medis memeriksa setiap kendaraan yang akan masuk pintu tol. Selain diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan, petugas juga memeriksa suhu tubuh pengemudi.

Kaur Binops Polres Kendal, Iptu Winarno mengatakan, penjagaan dilakukan untuk memeriksa kendaraan berplat nomor selain Jawa Tengah yang akan masuk jalan tol Semarang-Batang. Bagi kendaraan berplat nomor selain Jawa tengah yang tidak membawa kelengkapan surat-suratnya, maka harus memutar balik untuk melewati jalur pantura. “Penjagaan jalur masuk pintu tol ini untuk mengimbangi penjagaan di pintu tol Kalikangkung Semarang,” katanya.
Dikatakan, kendaraan yang harus putar balik kebanyakan berplat nomor B, D dan F. Dalam satu jam rata-rata ada sekitar 16 kendaraan yang tidak diperkenankan masuk ke jalan tol. “Penjagaan dilakukan selama 24 jam sampai tanggal 7 Juni mendatang dengan petugas yang dibagi dua shit atau masing-masing selama 12 jam,” jelasnya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.