Polres Kendal Beri Piagam Penghargaan Kepada Anggota PWI Kendal

Polres Kendal beri piagam penghargaan kepada anggota PWI Kendal

0
773

Polres Kendal memberikan piagam penghargaan kepada 20 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal. Penghargaan diberikan usai upacara Hari Ibu pada Jumat 22 Desember 2017 di halaman Mapolres Kendal. Secara simbolis, penyerahan penghargaan ditandai dengan penyerahan piagam dan pemakaian seragam oleh Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya kepada Ketua PWI Kendal Agus Umar.

Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya mengatakan, penghargaan diberikan sebagai ucapan terima kasih atas kerjasamanya terkait pemberitaan kegiatan-kegiatan Polres Kendal di media. Dikatakan, banyak kegiatan Polres Kendal yang telah diberitakan lewat media, baik kegiatan, kejadian, pelayanan mapun prestasi yang dilakukan oleh Polres Kendal. Menurutnya, kegiatan kecil pun jika diberitakan, maka akan mempunyai nilai yang besar. “Kami berharap, hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik, akan lebih ditingkatkan,”harapnya.

Ketua PWI Kendal, Agus Umar mengatakan, atas nama PWI Kendal juga mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan. Harapan ke depan agar kerja sama yang sudah terjalin dengan baik terus ditingkatkan. “Penghargaan ini merupakan surprise di akhir tahun 2017,”ujarnya.