Puas dengan Hasil Suaranya, Mirna Langsung Merapat ke Posko Pemenangan

0
520

Calon Bupati Kendal dari pasangan nomor urut 2, dr. Mirna Annisa langsung merapat untuk bekumpul dengan semua partai politik pengusung dan pendukung serta para relawan dan timsesnya di Posko Pemenangan di Jalan Pemuda Kendal, setelah merasa yakin unggul dalam perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupti Kendal Rabu (09/12/2015) petang.

Posko Pemenangan yang merupakan Media Centre pasangan Manis Bersyukur Rabu sore itu menjadi ramai. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehigga menghasilkan apa yang kita harapkan. Semua partai pendukung, timses dan masyarakat Kendal yang telah mendukung,”ucapnya.

Sementara itu Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulistyo Aribowo, salah satu partau pengusung Mirna-Masrur menjelaskan, bahwa hasil sementara, pasangan nomor 2 ini meraih suara 62,73, mengungguli rivalnya 37,27. Angka ini berdasarkan hasil penghitungan dari laporan para petugas yang dikerahkan di semua TPS se Kab Kendal. “Kami akan terus mengawal sampai penetapan atas penghitungan yang dilakukan KPU nanti. Kami akan bawa hasil suara yang telah diambil langsung di semua TPS,”jelasnya. (Ab)