Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi Ke-417, DPRD Kendal Undang Pelajar Berprestasi

Rapat Paripurna Peringati Hari Jadi Ke-417, DPRD Kendal Undang Pelajar Berprestasi

0
361

Swarakendal.com : Sejumlah pelajar Kendal yang berprestasi di tingkat nasional dan provinsi diundang pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kendal dalam rangka Hari Jadi ke-417 Kabupaten Kendal, Rabu (27/7/2022). Mereka ada yang berprestasi di bidang olahraga maupun akademik. Diundang juga kepada instansi pemerintah, sekolah, desa dan lembaga yang telah mengharumkan nama Kendal atas prestasi yang telah diraih. 

Rapat Paripurna Istimewa dihadiri seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kendal, jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, mantan Bupati dan Wakil Bupati, mantan Ketua DPRD Kendal dan tokoh masyarakat.

Bupati Kendal Dico Ganinduto mengatakan, momentum Hari Jadi ke-417 Kabupaten Kendal ini untuk mengajak masyarakat untuk pulih bersama, setelah dua tahun pandemi Covid-19. Pada Hari Ulang Tahun Kendal ke-417, Pemkab Kendal ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan serangkaian kegiatan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Harapannya bisa menjadi penyemangat untuk pemulihan ekonomi masyarakat. “Harapannya dengan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kendal ini, bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat, agar ke depan bisa fokus membangun Kendal,” tandanya. 

Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun berharap, Kabupaten Kendal bisa lebih baik lagi, pemerintah Kabupaten Kendal makin prima dalam melayani masyarakat. Pembangunan semakin maju dan kesejahteraan masyarakat Kendal semakin meningkat. “Semoga Kabupaten Kendal bisa lebih baik lagi, Pemerintah Kabupaten Kendal makin prima dalam melayani masyarakat, pembangunan Kendal bisa lebih maju lagi dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” harapnya. 

Para pendiri Kabupaten Kendal bisa menjadi penyemangat bagi penyelenggara Pemerintahan Kabupaten Kendal, baik legislatif maupun eksekutif untuk untuk meneladani dari para pendahulu dengan menerapkan kebaikan-kebaikan yang bisa menjadi contoh yang baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.