Ratu Kendang Mutik Nida dan Woro Widowati Ramaikan Pembukaan Creative Festival Harlah Ke-88 GP Ansor

Ratu Kendang Mutik Nida dan Woro Widowati Ramaikan Pembukaan Creative Festival Harlah Ke-88 GP Ansor

0
115

Swarakendal.com : Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kendal menggelar Creative Festival Harlah ke-88 GP Ansor Kabupaten Kendal tahun 2022. Rangkaian kegiatan yang digelar mulai tanggal 6-24 Juni 2022 meliputi turnamen sepakbola Ansor Cup, baris-berbaris, hadroh, dan lomba Mars Ansor dan Banser. Pesertanya perwakilan dari tiap-tiap PAC GP Ansor kecamatan se Kabupaten Kendal.

Pembukaan kegiatan digelar di Stadion Utama Kendal 8 Juni 2022 oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto. Diramaikan oleh Ratu Kendang Mutik Nida dan penyanyi Woro Widowati. 

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kendal, Misbahul Munir mengatakan, kegiatan Harlah GP Ansor ini juga rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-417 Kabupaten Kendal. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi GP Ansor dengan Pemkab Kendal untuk bersama-sama mewujudkan Kendal makmur dan sejahtera. “GP Ansor Kendal ikut mensupport dan mendukung program-program Pemkab Kendal untuk Kendal maju dan handal,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, bahwa dirinya mendukung penuh semua program dan kegiatan GP Ansor Kendal. Bupati Dico berharap Pemuda Ansor menjadi agen perubahan untuk kemajuan Kabupaten Kabupaten Kendal. Untuk itu Pemuda Ansor harus kreatif dan produktif, sehingga ke depan lebih makmur dan sejahtera. 

“Sahabat GP Ansor harus menjadi yang terdepan dalam pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Kendal. Yang terpenting dalam pengembangan sumber daya manusia, yang pertama harus bisa meningkatkan produktivitas masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal. Apalagi masyarakat Kabupaten Kendal ke depan harus makmur dan sejahtera, maka harus diawali dengan meningkatkan produktivitas masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal,” jelasnya.

Kegiatan Harlah GP Ansor juga digelar Bazar UMKM yang menyajikan berbagai produk unggulan Kendal, seperti kerajinan batik, produk makanan dan minuman.