Tim JK Pusaka Anggels Kendal Kalahkan Banteng Muda Bali

Klub futsal Jaya Kencana Pusaka Angels Kendal kalahkan Banteng Muda Bali

0
2199

Tim futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels Kendal berhasil menundukkan Klub Banteng Muda Bali pada Liga Futsal Profesional Indonesia 2018 yang berlangsung di GOR Universitas Yogyakarta (UNY), Minggu (16/12/2018).dengan skor total 6 – 1. Pada pertandingan sebelumnya, anak-anak Kendal juga menang telak 5 – 1 ketika berhadapan klub Netic Cibinong.

Untuk pertandingan selanjutnya, JK Pusaka Anggels Kendal akan berhadapan dengan klub UPI Bandung dan SKN Kebumen yang akan digelar pada tanggal 5 dan 6 Januari 2019 di Gresik. Kedua tim tersebut merupakan tim unggulan yang pada tahun 2017 lalu menjadi juara pertama dan kedua.
Pelatih Jaya Kencana Pusaka Anggels Kendal, Ahmad Syaibani mengatakan, untuk menghadapi kedua tim unggulan, pihaknya akan lebih mempersiapkan dengan memanfaatkan waktu yang cukup singkat ini untuk latihan lebih intensif. Dari dua kali pertandingan yang sudah dijalani akan dijadikan bahan evaluasi untuk melihat kekurangannya, sehingga diperbaiki atau ditingkatkan. “Memang dari dua kali pertandingan, masih banyak yang harus diperbaiki, karena lawannya nanti merupakan tim unggulan. Jadi, waktu yang ada akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk latihan,” katanya.
Sementara itu, kapten JK Pusaka Anggels, Anggi Puspita Sari mengatakan, setelah menjalani dua pertandingan, maka bisa dilihat kekurangan atau kelemahan, sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan atau memperbaiki kekuatan timnya. “Memang dua kemenangan ini bisa menambah semangat dan modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, namun kami tetap melakukan evaluasi supaya bisa lebih baik dan lebih kompak lagi,” ujarnya.
Pembina klub JK Pusaka Anggels Kendal, Mastur Darori memberikan apresiasi atas kemenangan anak asuhnya. Harapannya, dua kemenangan yang sudah diraih bisa menambah rasa percaya diri dan lebih semangat untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya nanti,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.