Tokoh KAHMI dan Alumni Gontor Siap Dukung Mirna-Masrur

0
703

Pasangan Manis Bersyukur semakin tersenyum manis. Pasalnya dukungan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal pada Pilkada 2015 ini terus mengalir. Kini, para tokoh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), alumni Pondok Pesantren Gontor dan Partai Bulan Bintang (PBB) siap memberikan dukungan.

Dukungan yang nyata dan optimal datang dari Partai Bulan Bintang. Dewan Pembina PBB Jateng Hanafi Hasan telah menginstrusikan kepada DPC PBB Kendal untuk mendukung pasangan No. 2 Mirna-Masrur. Instruksi ini disampaikan saat acara Silaturahmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal dr. Mirna Anisa dan Masrur Msykur dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat Minggu (01/11) di Rumah Makan Aldila Kendal. Dengan tegas Hanafi mengatakan, bahwa dukungannya ke Mirna-Masrur benar-benar tulus tanpa meminta imbalan apapun. “Kami dari DPD dan DPP yang akan memenuhi kebutuhan jika DPC memerlukan dana operasional untuk mendukung pasangan No. 2 ini. Jangan meminta kepada calon,”tegasnya.

Demikian pula anggota KAHMI di Kendal, seperti dikatakan Sam Rahmana siap mendukun pasangan Mirna-Masrur. Dirinya siap bergerak untuk mencari dukungan dari kalangan KAHMI dan anggota HMI. “Apalagi banyak kalangan KAHMI yang menjadi tokoh agama dan masyarakat. Meraka bias menjadi daya ungkit untuk menarik massa,”katanya.

Teguh Suhardi, Pimpinan Kospin Jasa, pengusaha sukses berbagai bidang usaha juga mendukung Mirna-Masrur. Anggota KAHMI ini bukan sekedar mendukung, tetapi siap mengawal jika pasangan No. 2 ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal. “Saya yakin calon ini mampu menggali potensi di Kendal untuk dikelola lebih baik lagi. Namun jika nantinya tidak menepati janjinya, maka saya yang akan menegurnya,”kata Teguh dengan optimis.

Adanya dukungan tersebut, Mirna dan Masrur sangat berterima kasih kepada anggota KAHMI, alumni Gontor, PBB dan semua masyarakat. (Ab)