Yayasan Cinta Dhuafa Kendal Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Anak Penyandang Disabilitas

Yayasan Cinta Dhuafa Kendal Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Anak Penyandang Disabilitas

0
1226
Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (CDK) kembali memberikan kursi roda gratis kepada anak penyandang disabilitas dari keluarga dhuafa. Pemberian kursi roda yang diserahkan pada tanggal 30 Maret lalu kepada Arif Yulianto di Dusun Klisat RT 01 RW 01 Desa Cening Kecamatatan Singorojo dan Lina Ardiana di Dusun Slento RT 01 RW 03 Desa Kaliputih Kecamatan Singorojo.

Pengurus Yayasan Cinta Dhuafa Kendal, Farhan Satria mengatakan, pemberian kursi roda gratis merupakan salah satu pProgram CDK, yaitu pemberian alat bantu bagi anak dhuafa penyandang disabilitas dari keluarga dhuafa. Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama saudara. “Semoga dengan adanya kursi roda baru, bisa menambah semangat mereka berdua agar selalu ceria dan bisa beraktivitas lebih luas,” katanya.
Yayasan CDK mengucapkan terimakasih untuk para donatur dan semua pihak yang sudah berkenan berbagi cinta bersama Yayasan Cinta Dhuafa Kendal dan telah berpartisipasi dalam realisasi pengadaan alat bantu bagi anak dhuafa penyandang disabilitas. “Salam cinta, tebar cinta, pastikan istimewa,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.